Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

Kata ucapan selamat tahun baru 2019 - Halo sobat, kini kita sudah berada di penghujung akhir bulan desember, seperti biasa setiap tahun kita selalu kedatangan tahun baru dan sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2018 dan akan memasuki tahun baru 2019. Tentu saja di tahun baru ini banyak sekali resolusi kita, keinginan kita, serta target yang ingin kita capai di tahun depan. Apakah sobat sendiri sudah menentukan resolusi di tahun 2019 ? patut kita nantikan.

Namun tak lupa juga kita ambil semua pelajaran serta pengalaman yang telah kita dapatkan di tahun-tahun sebelumnya sebagai bahan untuk instropeksi diri agar dapat menjadi lebih baik lagi di tahun 2019 mendatang.

Terlepas dari itu, dalam memasuki tahun baru 2019 tentu tak akan luput dari berbagai perayaan, dan yang terkenal adalah perayaan malam tahun baru serta hitung mundur menuju tahun baru 2019. Namun tentu tak semua orang bisa merayakan tahun baru entah karena kesibukan dan lain sebagainya. Namun bagi sobat yang tidak dapat merayakan langsung tahun baru tersebut, sobat bisa merayakannya dengan mengirim kata kata ucapan selamat tahun baru 2019, baik secara langsung maupun lewat status fb, mengirim sms ucapan tahun baru 2019, dan bisa lewat sosial media lainnya. Nah untuk itu berikut ini kami sajikan kumpulan ucapan selamat tahun baru 2019.

ucapan selamat tahun baru 2019

Kata-kata ucapan selamat tahun baru 2019


"Inilah saatnya untuk melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru".

"Di satu tahun yang baru ini, Semoga impian Anda menjadi kenyataan dan semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian untuk Anda".

"Mimpi baru, harapan baru, pengalaman baru dan kegembiraan baru, berharap cinta baru :D Selamat Tahun Baru".

"Tahun-tahun datang, dan Tahun-tahun berlalu, tapi persahabatan kami telah teruji waktu, berharap yang terbaik di tahun yang baru ini".

"Mengharapkan senyummu menjadi lebih besar lagi di tahun 2019, Selamat Tahun Baru".

"Tahun baru adalah kesempatan untuk membuat permulaan baru dan melepaskan penyesalan lama. Selamat Tahun Baru".

"Semoga tahun baru ini membawa harapan baru, aspirasi baru, kegembiraan baru dan dan kesuksesan baru dalam perjalanan hidup Anda, selamat tahun baru 2019".

"Semoga hari-hari di tahun baru Anda menjadi secerah sinar matahari dan sekuat sinar bulan, happy new year 2019".

"Mari kita merayakan Tahun Baru yang penuh sukacita, ceria, penuh warna ini. dengan senyuman.Selamat tahun baru".

"Semoga semua keinginanmu terpenuhi di tahun 2019. Selamat Tahun Baru!".

"Ini tahun baru. Buang semua kekhawatiran dan bersiaplah menikmati setiap tahun yang akan datang".

"Tahun baru berdiri sebelum kami, seperti sebuah bab dalam sebuah buku, menunggu untuk ditulis. Kami dapat membantu menulis cerita itu dengan menetapkan cita-cita".

"Pada Tahun Baru ini, saya berharap Anda memiliki bulan Januari yang luar biasa, bulan Maret yang mengasyikkan, sebuah Bulan yang Damai, Mei yang sensasional, dan sukacita yang terus berlangsung dari bulan Juni sampai November, dan kemudian berlanjut dengan bulan Desember yang cerah".

"Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, prestasi baru dan banyak inspirasi baru dalam hidup Anda. Semoga Anda penuh dengan kebahagiaan".

"Semoga setiap tahun di tahun baru dipenuhi dengan kesuksesan, kebahagiaan dan prospek bagi Anda, selamat tahun baru".

"Belajar dari kemarin, hidup hari ini, berharap untuk besok, happy new year".

"Ada hal-hal yang lebih besar untuk dapat dicapai dalam setiap tahun baru, dan setiap orang harus mempersiapkan diri untuk menjadi besar, bukan oleh kata-kata dari mulut, tetapi dengan banyak bertindak."

"Sama seperti bunga yang baru mekar, menyebar aroma dan kesegaran di sekitar...
Mungkin tahun baru menambahkan keindahan dan kesejukan ke dalam hidup Anda.
Selamat Tahun Baru!".

"Sebelum kalendar berubah, sebelum situs jaringan sosial dibanjiri dengan pesan, sebelum jaringan selular macet, biarkan aku mengambil saat-saat tenang berharap ada yang indah, bahagia, sehat dan makmur, selamat tahun baru!".

"Selamat Tahun Baru! Mungkin tahun baru membawa kehangatan cinta dan cahaya untuk membimbing jalan Anda menuju tujuan yang positif".

"Seperti tahun ini berakhir, saya berharap semua negativitas dan kesulitan juga berakhir dengan tahun ini dan 2019 membawa kesuksesan dan hasil yang anda inginkan".

"Happy New Year untuk Anda! Berharap tahun ini membawa kehangatan cinta dan menerangi jalan Anda dari kehidupan negatif menuju arah yang positif".

"Dear tahun baru, tolong beritahu saya, keluarga saya, rekan, klien saya, dan teman-teman, saya hanya senang saat ini".

"Tahun Baru telah tiba. Inilah saatnya melihat ke masa depan dengan optimisme, tapi jangan lupakan pelajaran berkesan yang di pelajari pada tahun-tahun sebelumnya".

"Inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2018 dan selamat datang 2019 dengan tangan terbuka. Semoga Anda menikmati kesenangan dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru".

"Semoga tahun baru ini membawa kehangatan, cinta dan cahaya untuk membimbing jalan menuju tujuan yang positif".

"Akhiri setiap tahun dengan beberapa pelajaran bagus dan mulailah yang baru dengan menunjukkan bahwa Anda telah mempelajari pelajaran dari masa lalu dengan baik".

"Satu tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Dengan setiap tahun baru muncul tantangan dan hambatan yang lebih besar dalam hidup. Saya berharap Anda memiliki keberanian, harapan dan keyakinan untuk mengatasi semua rintangan yang mungkin Anda hadapi. Semoga Anda memiliki tahun yang menyenangkan dan masa depan yang indah".

"Berharap Anda sukses selama 12 bulan, tawa selama 52 minggu, hiburan 365 hari menyenangkan, kesenangan 8760 jam, 525600 menit keberuntungan dan 31536000 detik kebahagiaan".

"Saya sudah menunggu 365 hari untuk mengatakan "Selamat Tahun Baru" karena saya sangat senang mengatakannya tahun lalu. Selamat Tahun Baru teman".

"Tuliskan di hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik di tahun ini."

"Semoga Anda sukses di tahun 2019 dan mencapai semua tujuan yang telah Anda tetapkan".

"Tahun Baru tiba dengan harapan dan ini memberi kita keberanian dan keyakinan baru untuk sebuah awal yang sangat baru. Selamat tahun baru".

"Ketika Tahun Baru tiba, ia membawa ide dan harapan baru bagi kita untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik dan lebih baik. Selamat Tahun Baru !".

"Tujuan Baru, Mimpi Baru, Prestasi Baru Segalanya Menunggu Anda. Lupakan Kegagalan. Perbaiki kesalahanmu. Tentunya Sukses adalah milikmu. Selamat Tahun Baru 2019".

"Kembang api dan hitung mundur yang terkenal sampai tengah malam. Hal-hal yang membuat setiap malam tahun baru semuanya spesial. Selamat Tahun Baru!".

"Anda tahu apa yang paling saya sukai dari merayakan Tahun Baru? Bahwa saya bisa menggunakan ungkapan "Sampai jumpa tahun depan!" Selamat Tahun Baru!".

"3 ... 2 .... 1 .... Tunggu, apa yang harus saya tulis sesudahnya? Oh iya, HAPPY NEW YEARS !!!".

"Selamat Tahun Baru! Tunggu, apa aku seharusnya menulis lebih banyak ?! Maaf, saya kehilangan kata-kata!".

"Apakah Anda siap untuk hitung mundur yang paling terkenal di seluruh dunia? Tahun Baru akan datang! Dan 10, 9, 8, .... 3, 2, 1 .... SELAMAT TAHUN BARU!!!".

Nah itulah beberapa kumpulan ucapan tahun baru 2019 yang bisa sobat jadikan status fb, bbm, sms, dan lain-lain. Sebelum menutup artikel ini saya juga mengucapkan "Happy new year" buat sobat semoga ditahun depan semua target yang belum tercapai di tahun 2018 dapat tercapai di tahun 2019.

Demikianlah artikel yang dapat admin sajikan pada kesempatan kali ini, sekian dan terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019"

Posting Komentar

~ Bila ada pertanyaan dan masukan, silahkan tinggalkan komentar sobat ~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel